Dibawah Kepemimpinan Mahdin, SMP Negeri 1 Kendari Miliki Sejumlah Penghargaan - .

TERKINI

Sabtu, 23 Februari 2019

Dibawah Kepemimpinan Mahdin, SMP Negeri 1 Kendari Miliki Sejumlah Penghargaan

Untuk meraih  sejumlah penghargaan seperti yang dimiliki SMP Negeri 1 Kendari, tentu tidak semudah membalikan telapak tangan yang pasti karena memiliki pemimpin  yang  berprestasi dalam hal ini kepala sekolah.
  
Karena kepala sekolah mempunyai peran yang sangat besar dalam mendukung peningkatan kualitas pendidikan di sekolah. 

Kepala sekolah yang professional tentu sangat berperan dalam mengembangkan suasana sekolah yang nyaman dan kondusif bagi proses belajar mengajar melalui proses manajerial, supervisi dan pembelajaran.

 Hal tersebut merupakan kebutuhan utama suatu sekolah untuk meraih  prestasi dalam rangka menghasilkan sumber daya manusia unggul dan berdaya saing.


Seperti halnya skill yang dimiliki Mahdin selaku kepala sekolah di SMP Negeri 1 Kendari,  tahun lalu sekolah yang dinahkodainya, siswanya berhasil memperoleh juara 1
lomba kuis Anugerah Kihajar tingkat nasional yang diselenggarakan  oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) di Jakarta, pada 9-13 Oktober 2018.
 
Atas nama  I Gede mewakili Sultra untuk tingkat SMP.Tentu hal ini tidak terlepas dari peran kepala sekolah dalam memimpin sekolah tersebut, dan masih banyak perolehan juara lainnya yang pernah diraih.